SPESIALIS KUNCI MOBIL DAN IMMOBILIZER

Senin, 05 Desember 2016

Ahli Kunci Kebumen Menerima Panggilan Seluruh Pelosok Kecamatan


Ahli Kunci Kebumen - Sebagai jasa ahli kunci yang telah dipercaya di Kebumen, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen yang membutuhkan jasa kami. Dari peralatan khusus ahli kunci yang terus kami perbarui, skill yang tak henti-hentinya kami asah, dan sharing tentang dunia kunci bersama komunitas ahli kunci seluruh Indonesia, kami percaya, kami bisa memberikan solusi terbaik untuk permasalahan kunci anda.

Mengamati perkembangan jaman yang semakin maju, dunia kunci yang semakin modern, dan perkembangan tehnologi khususnya dibidang smartphone yang sebagian besar masyarakat kebumen telah memilikinya untuk berkomunikasi, berselancar didunia maya, ramainya jual beli online, kamipun mencoba untuk ikut andil menawarkan jasa ahli kunci kami via website ini. Jasa kami antara lain :
- Pembuatan kunci hilang
- Duplikat kunci
- Duplikat remot
- Program kunci yang telah menggunakan sistem immobilizer
- Buka pintu mobil anti lecet
- Ganti casing kunci remot mobil
- Ganti baterai remot
- Servis segala macam kunci
- Menerima panggilan.
Untuk panggilan pun kami tidak terpaku hanya dilingkup dalam kota Kebumen. Tetapi diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten Kebumen diantaranya :
  1. Karanganyar.
  2. Pejagoan.
  3. Alian.
  4. Klirong.
  5. Ambal.
  6. Petanahan.
  7. Puring.
  8. Ayah.
  9. Rowokele.
  10. Buayan.
  11. Gombong.
  12. Sempor.
  13. Sruweng.
  14. Adimulyo.
  15. Mirit.
  16. Kutowinangun.
  17. Prembun.
  18. Poncowarno.
  19. Bonorowo.
  20. Buluspesantren.
  21. Karanggayam.
  22. Karangsambung.
  23. Kuwarasan.
  24. Padureso.
  25. Sadang.
Memang,terkadang dalam kenyataannya kami tidak dapat memenuhi seluruh permintaan konsumen. Itu disebabkan bukan karena kami tidak bisa,tetapi karena barang yang dibutuhkan memang jumlahnya terbatas dan terkadang malah tidak ada sama sekali. Untuk itu kami selalu memberikan pilihan untuk menunggu karena kami harus pesan dulu dan durasi pemesanan part / bahan kunci rata-rata 3-4 hari waktu normal kecuali part yang kami datangkan langsung dari luar negeri.
Untuk itu kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami, ada satu atau dua yang tidak dapat kami penuhi. 
Terimakasih dan salam ngapak. :)